Tetap Optimis dan Terus Semangdh ^_^)/'

Yesterday is History, tomorrow is mistery, and today is present day. Present dapat diartikan sebagai hadiah.. jadi, manfaatkanlah hadiah dari Allah SWT dengan sebaik-baiknya.

Rabu, 23 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


                                                                                                                      Yogyakarta, …. Juni 2011

Hal       :Lamaran Pekerjaan

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
Bimbingan Belajar Madina
Di Gamping

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                           : …..
Tempat/tanggal lahir    : ….. / ……
Pendidikan                   : ……
Nomor Handphone      : ……
Alamat                         : ……
Dengan  ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru  pada Sanggar Belajar Madina yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Foto copy KTP
2.      Pas photo ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Transkip Nilai
Demikian surat ini saya buat, semoga Bapak/ Ibu berkenan mengabulkannya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                        Hormat saya,

     ( ………………… )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar